Total Tayangan Halaman

Jumat, 28 Desember 2012

Serunya liburan di negeri singapura



Add caption
Siapa yang engga mau TAHUN BARUAN GRATIS di SINGAPURA pula ,,, wah pasti seru
Mau tahu apa saja yang gratis? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari laman Singaporetourismboard:





Tanjong Beach ClubSingapura mengadakan
banyak pesta pantai untuk merayakan pergantian tahun. Namun, satu-satunya yang dapat Anda nikmati gratis adalah yang berada di Tanjong Beach Club, Pantai Tanjong, Pulau Sentosa. Acara di pantai ini lebih sepi dan tenang dari acara di Pantai Siloso, namun tak kalah meriah.

Perayaan Tahun Baru di Tanjong Beach Club dirayakan dengan dentuman musik dari disc jockey Zig Zach dan Nad-trix, selagi Anda bermain di tepi pantai. Menjelang pergantian tahun, ratusan lentera mengapung akan dilepaskan dari tepi pantai ini, dan mewarnai malam Singapura yang meriah.

Chijmes

Lupakan Lady Gaga atau Beyonce. Di Chijmes, Anda akan merayakan Tahun Baru dengan kembali ke era 90an. Band-band di club ini akan memainkan lagu-lagu lama, mulai dari "Mamma Mia" hingga "Dancing Queen. Ini cocok bagi Anda yang ingin bernostalgia ke masa lalu sebelum memulai tahun yang baru.

Clarke Quay

Ini dia, salah satu venue perayaan Tahun Baru terbesar di Singapura. Clarke Quay yang terletak di tepi sungai ini sudah mempersiapkan rangkaian acara seru dan gratis bagi Anda yang berada di Singapura.

Bertempat di Central Square Fountain, acara pergantian tahun di Clarke Quay akan diisi dengan pertunjukan kembang api berwarna-warni yang spektakuler, dancer dari Jepang, dan berbagai tenant makanan yang meriah.

Tema perayaan Tahun Baru di Clarke Quay tahun ini adalah "Around the World". Anda akan dihibur dengan kehadiran penari perut dari Timur Tengah, pertunjukan boneka China, penari topeng ala Venesia, dan masih banyak lagi ikon budaya internasional lainnya.

2 komentar:

  • Unknown says:
    30 Desember 2012 pukul 07.36

    ketimbang ke singapur, lebih baik di dalam negeri.. :)

  • mastoha02 says:
    4 Januari 2013 pukul 19.19

    iya juga sih , tapi kan lumayan gratis

Posting Komentar