Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Februari 2013

Ajang Miss world 2013 akan di Indonesia



       Mungkin semua orang belum tau tentang hal ini .Untuk para penggemar pengetahuan tentang Putri Dunia atau Miss World  2013 yang akan dilaksanakan di Indonesia untuk pertama kalinya memberikan kebanggaan bagi Indonesia dan membuat indonesia lebih dikenal oleh dunia.Yang katanya ajang persaingan negara-negara dindunia ini akan langsung di selenggarakan di Bali  untuk karantina dan di Jakarta untuk malam final tepatnya. Mungkin ini suatu kehormatan bagi masyarakat Indonesia dan yang lebih utama masyarakat Bali  dan Jakarta khususnya.
       Kontes kecantikan taraf internasional ke Indonesia akan menunjukkan keindahan dan kehebatan budaya yang dimiliki bangsa ini. Mungkin kesempatan bagi Indonesia untuk menunjukkanbahwa indonesia bisa dan mengenalkan budaya , bahasa, dan adat yang ada di indonesia . Bahkan mungkin Indonesia akan dikenal sebagai Miniatur Dunia.
"Karena selain Bali pusat wisata yang kaya akan keindahan alam serta budayanya, dan harus juga Jakarta agar bisa menjadikan Jakarta lebih baik lagi. jadi ini kesempatan emas untuk ditunjukkan kepada para wisatawan yang akan datang kelak ke acara Miss World nanti. Dan semoga, tentunya perwakilan Indonesia bisa menang nanti'




2 komentar:

  • Unknown says:
    7 Februari 2013 pukul 22.52

    wah kita bangga ni bakalan jadi tuan rumah,, insya Allah mau nonton,, hehehe

  • DUNIAKU INDAH says:
    13 Februari 2013 pukul 17.31

    yaaa, miss world yang akan di indonesia memang patut di banggakan untuk INA

Posting Komentar